Full width home SAKONGKIU

Post Page SAKONGKIU [Top]

Minggu pagi 07:30 satu minggu sesudah kejadian di karaoke,, ini hari yg cerah buat berolah raga pagi berlari mini   mengitari kawasan dago atas yang sejuk Dan di penuhi pohon2 pinus yg tinggi menjulang Memang telah jadi kebiasaanku jika hari minggu pagi berjoging disekitar jalan dekat rumah buat menjaga kebugaran. Sudah 30 mnt lebih berlarian membuatku berkeringat saatnya untuk pulang kerumah & sesegera mungkin mandi terus sarapan pagi.
https://goo.gl/eNkQDB
Baru jarak 10 meter berdasarkan halaman rumahku aku  mampu mendengar alunan musik dangdut kesukaan adikku Adelia mungkin dia sedang berlatih menyanyi & mengasah kemampuannya buat sebagai penyanyi dangdut seperti idolanya via vallen. Selamat pagi Adelia adikku sayang masih pagi telah nyanyi2 kenceng lagi bikin sakit telinga tetangga hee.

Adel: eh. Kak rudy ku yang ganteng  baru pulang joging ya,, sini kak ikut adel dangdutan hi. Hi.
Gak. Ahh saudara tertua mau mandi dulu terus sarapan laper nih dek.
 
Kamu udah mandi belum sihh dek?
Bukannya mandi dulu malah pribadi dangdutan,, dasar kamu ini mana ada penyanyi dangdut malas mandi bau Asem tau dek.
 
Adel : biarin bau Asem jua tapi adell kan cantik & sexy weeekkk.
Kakak jua doyan kan he. Hee.
“HUUH. Dibilangin yang bener malah ngeyel kamu dek. Udah ahh kakak mandi dulu. Kok sepi dek mama sama papa pada kemana dek??
 
Adel : gak tau kak berdasarkan pagi mana sama papa gak terdapat dirumah lagi shoping kali kak. ”
Oohh shoping yaa.
Kubiarkan saja adikku melakukan kegiatan yg disukainya berlatih bernyanyi & bergoyang diruangan TV keluargaku.
 
BYUURR. BYUURR. DINGIIIN… ARRGGRRHH… HUUH
 
air dirumahku terasa dingin sekali maklum kawasan pegunungan memang misalnya ini tidak ingin berlama usang sesudah terselesaikan mandi eksklusif ku lahap sarapan pagiku 2 lapis roti tawar dan segelas susu sapi segar output para peternak di wilayah Lembang dekat rumahku.
Masih saja ku dengar lagu dangdut yg di ikuti bunyi merdu berdasarkan adikku Adelia gadis belia yg sedang mekar mekarnya misalnya bunga Mawar yang Indah.
Setelah kuhabiskan sarapanku aku  kembali keruang TV buat melihat adell bernyanyi,, “Adeellll. Dari pada latihan terus mendingan kamu rekaman saja sekalian pada studio rekaman sahabat kakak.
Adell: emang bisa kakk kan adell belum punya lagu sendiri? .”terus Suara adell sudah cantik belum kak.??
Baguss kok dek,, jikalau lagunya nanti saudara tertua untuk sendiri spesifik buat kamu saudara tertua pula bisa main musik kakak pula mampu minta bantuan sama teman kakak buat bantuin Aransemen lagunya. Kalau cuma lagu koplo dangdut mah gampaangg dekk.
Adell; Ahh. Serius kak makasih abang emang saudara tertua yang baik deh adell sayang sama saudara tertua. Eh kak akan tetapi Adell belum punya goyangan nihh. Kan setiap penyanyi dangdut harus punya ciri spesial   kak.
AHHH. GAK USAH DEK.
Kamu itu udah anggun sexy bunyi jua merdu tidak perlu goyang jua orang udah senang liat kamu dek.
https://goo.gl/eNkQDB
Adell : oohh gitu ya kak. Sini kak temenin Adell nyanyi sama sama kita bergoyang lagi yukk. Mumpung tempat tinggal   sepi gimana kalau kita nyanyi lagu jaran goyang izin kakak semangat yahh.
Yah begitulah Adell adikku jikalau kasus menghibur orang tampaknya dia sangat berbakat alunan musik dangdut kembali bergema diruangan TV famili Adell menarik tanganku mengajak menari & bergoyang mengikuti irama musik dangdut ,, awalnya hanya goyangan biasa saja tapi lama   usang tubuhku & tubuh Adell semakin rapat saja menggunakan memakai celana hotpant kesukaannya & kaos tipis longgar membuat gerakannya semakin menggodaku.
Seperti biasa posisi paling kusuka waktu bergoyang bersama Adell adalah bergoyang dibelakang tubuhnya merapatkan tubuh bagian depanku dengan tubuh bagian belakang adikku sambil sesekali tanganku nakal menggerayangi perut & paha mulusnya. Adell pun sepertinya sudah terbiasa menggunakan gerakan erotis yang menarik hati lawan jogednya pinggul & pantatnya bergoyang menggesek gesek seolah olah sengaja menantangku buat beradu menggunakan selangkanganku.
Dell. AHH. GOYANGG. TERUUUSS DELLL. IYAHH. GITU. DELL.
AYOO KAK RUDI SAYANG. JOGET TERUSSS KAKK. SUKAA YA DIGOYANG KAYAK GINII.
Tiba2 tubuh Adell melengkung sedikit kebelakang menciptakan gerakan kayang sontak aku  memeluk tubuh Adell dari belakang kemudian tubuhnya berdiri tegak kembali tapi lalu menungging pantatnya menekan selangkanganku dan berkecimpung ke arah kiri dan kekanan misalnya goyang itik. ADUUHH DELL…Aku yg masih berdiri pada belakang tubuh Adell mencoba memegang pinggangnya kemudian menariknya sampai beradu menggunakan tonjolan daging keras yg mulai menegang di kembali celana 3/4 cargo yang ku gunakan.
ENAKK YA KAAKKK. DIGOYANG GINII. HI. HI. MAU YANG LEBIH ENAKK GAKK.
MAUU DONG DELL. UDAH KEPALANG ENAK NIHH. ”
SINI KAK DUDUK DI SOFA…
mau di apain lagi aku  kini   kuturuti saja perintah adikku ini kududuk manis bersandar pada sofa
Lalu Adell mendekat & naik di atas pangkuanku lalu tubuhnya bergoyang lagi maju mundur tepat di atas penisku yang sedang birahi pada pulang celanaku.
OOHHKK DELLL. UUHHH. ENAKK GILAA… GOYANGANMU MEMANG MANTAP SAYANG.
Adell : ini goyangan special buat kakakku yang ganteng  lezat   kan kakk. UUHHKK. HEEMMPPHH
KAKK. CIUMM ADELL. KAK.
Tak perlu diminta dua kali bibirku telah melumat menggunakan nafsu yg panas pagutan liar saling memakan bibir dan membelit lidah jadi adegan erotis mengiringi alunan musik yang masih menggema diruangan TV famili ini.
KAKK. HEUUUMPPHH. UUMMPHH UHHH. SRUUPHH. SRUPPH. SRUUPPTHH. ADELL AHHH. ENAK SAYANNGG…
KAK. Burung kakak sudah tegang yaahh.??
Itu bukan burung Adelia adikku sayang itu Namanya KONTOL dek.
OOH. IYA KONTOLLL. IHH. KERASS
 
Adell bukain celananya ya kak kasian kejepit terus di pada celana abang. ”
Iya Dell buka saja kakak pula ngilu digoyangin engkau  terus.
Sreeekk. Resleting celanaku dibuka tangan kecil adikku kemudian menarik celanaku hingga lepas & turun melewati kakiku sekarang tinggal celana dalam yang tersisa menggunakan tonjolan keras terlilat kentara dimata Adell.
 https://goo.gl/eNkQDB
IIHH. UDAH ADA YANG BANGUN NIIHH. ADELL BUKAIN YAAHH.
IYAHH BUKAIN DEK. CEPATTT.
Tidak bertenaga saya melihat wajah manja tapi nakal berdasarkan Adell adikku senyum nya sangat binal buat gadis seusianya kini   kedua tangan mungilnya menarik paksa celana dalamku kebawah lututku terus jatuh menuruni betis dan mata kakiku. TUUIIING. Penis tegang milikku kini   berdiri tegak di depan paras cantik Adell.
WOOOWW. KAKK
DASAR KAKAK KOBE.
Apa itu kobe dek??
KOBE ITU KONTOL BESAR HE. HE.
 
HA. HA. Engkau  sanggup aja dekk. Ayo dek berikan sesuatu yg lezat   untuk Kobe kakak.!!
Sudah tak jarang sekali Adell melihat btg penisku tapi tampaknya baru kini   dia menyadari bila penisku bertambah akbar dari beberapa saat yg kemudian.
KAK. ADELL EMUTT AJA YAHH.
HAAAAPPPH… UUUMMMPPHH. SRUUPPHH. SRUPPHH. SRUPPHSS
Ahhh. Kobee enakkk Adell sukaaa.
Kobe nakal engkau  senang keluar masuk lisan Adell.SRUUPPTTHH.
HAUUUGGGHHRR. EUUMMMPPHH.
 
Bukan main cara Adell menghisap penisku seperti sudah sangat pakar mulutnya menghisap bertenaga
lidahya berkiprah menggelitik emutan nya mantap kepalanya turun naik menggunakan lincah sekali waktu matanya memandangku sedangkan mulutnya penuh menggunakan penisku sampai menyentuh tenggorokannya.
AHH.UUHH.ENAKK.BANGETT.ADELL
SAYANGG. TERUSS.HISAP YANG KUAAAATTT.
15 Menit penisku menerima service memuaskan dari verbal gadis Abg anggun & sexy ini membuatku menggelinjang gelinjang tak bertenaga menunda dorongan cairan sperma yg ingin mendesak keluar membebaskan diri menurut lubang kencingku.
ADELL.ADUHH.KAKAKK.MAUU KELUAAARRR…AHHKKK.OHHH
Ahh.Iyahhh.Kakk keluarin di verbal Adell yahh.Adell kangen sama cita rasanya sperma kakak. UMMMPH.
HAAPHH.SRUUPPSSTT.SRUPPHHTS.
AAHHKK.ADELLL.KAKAKK.
MUNCRATTTTT.AHHH.ENAKKK. KENYOTTT. YANG KUAT… AHHH
CROOOOTTTT.CROOOTTTTT…CROOOTTTT
CROOOTTT.CROOTTT…CROOOTTT.
 
Berhamburan sperma hangat kentalku menyembur pada pada lisan anggun Adelia adik kandungku mulutnya bergerak menyambut cairan nikmat yang keluar dari penisku lidahnya mengantarkan setiap mili sperma masuk menuruni tenggorokannya tanpa ada sisa semuanya masuk mengisi perutnya.
AHH.EUUMMPPHH. FUIIHH…
GURIIHH.KAKK.SPERMA KAKAKK.
ADELL SUKA.KAYA SELAI STROWBERRY. AHHH…HI.HI.
 https://goo.gl/eNkQDB
Ahh.Engkau  doyan banget siih dek nelen sperma abang ”
Iyahh.Abis lezat   siihh.Kakk.Kata temen Adell sperma itu obat awet belia hi.Hii.
Udah yahh kakk.Adell mau mandi dulu saudara tertua mau ikut gakk??
Kemana dek??
Ya mandi bareng dong kakk. Adel kan belum mandi.
Tapi abang udah mandi Delll…
Ya udah jikalau ga mau jangan nyesel ya nanti gak dapet ini.Hee.
 
Dengan gerakan nakalnya adell menungging didepanku sembari tangannya meraba raba celah belahan pantatnya.
UHHKK.Emang jikalau ikut mandi abang dapet apa dekk??
Pokoknya jika abang ikut mandi bersama sama Adell kakak boleh memilih mau masukin kobe saudara tertua kemana aja terserah abang.
Aahh.Seriuuss dek?
Iyaahh kakk ayooo cepetan keburu mama papah pulang…
Iya.Iya.Iya. Kakak ikut dekk.Asyikkk mari sayang.Kita mandiii…

Bottom Ad [Post Page]

| Desain oleh cibai SAKONGKIU.com