Full width home SAKONGKIU

Post Page SAKONGKIU [Top]

http://www.kartupelaut.com/

Situs Domino QiuQiu - Ketika dahulu aku hanyalah seorang pemuda pengangguran,yg selalu tersenyum lepas,walaupun aku jarang memiliki uang.Hidupku biasa biasa saja,tak pernah berjudi,mabuk mabukan apalagi berjinah,aku tak mengenalnya.Tapi semua itu berubah total,ketika aku mulai menerima tawaran pekerjan dari saudaraku.Saudaraku menawari aku pekerjaan,untuk jadi seorang pelaut.Waktu itu aku sangatlah bimbang,Karna dalam benakku tak pernah terlintas sedikitpun,atau memimpikan untuk jadi seorang pelaut.Tetapi di karenakan desakan ekonomi dan juga hasrat yang ingin menjadi seseorang yang mapan,akupaun menerimanya.

Hari pertamaku mengiNjakan kaki di sebuh kapal,aku merasa sangatlah asing,Tiada satu orangpun yang aku kenal,apalagi berharap mereka mengenalku.Akupun akhirnya masuk dalam anggota keluarga mereka,aku menyandang gelar anak buah kapal.Walaupun kapal tempat aku bekerja hanya berlayar di sekitar wilayah perairan INDONESIA,dikarenakan kapalku itu adalah kapal penumpang(passengger).Hidupku hancur mulai saat itu,aku mulai berkenalan dengan judi,minuman keras dan juga perjinahan.Semua itu sangat sulit aku hindari apalagi yang namanya perjinahan,sangatlah sulit.Bagaimana tidak sulit,kebanyakan penumpangnya cantik-cantik.Merekapun beragam,ada yang hanya sekedar kesepian,ada yg pendiam tapi mau,ada yang sex bebas adalah gaya hidup mereka,banyak pula yang memang profesi mereka(pelacur).Tapi mereka menjadi warna dalam setiap pelayaran kami.

Hari hariku bertambah kelam,aku mulai mencari kenikmatan di luar kapal,aku terjun kedarat.Awal mulanya di karenakan ajakan temanku(DONI) yang juga seprofesi genganku.Ia mengajaku dan juga beberapa teman yang lainnya untuk pesta minuman didalam kamar hotel.Awalnya tak ada wanita saat itu,tapi dikarenakan pengaruh minuman keras yang kami tenggak,akhirnya temanku(DONI) memiliki ide.Ia telepon teman waniyanya(SUSI) untuk datang kepesta yang sedang kami adakan,dan SUSIpun setuju.Menit berganti menit wanita itupun datang,tapi ia tidak sendirian,ia membawa serta dua orang temannya yang juga wanita(RANI dan TIA).Mereka ini bukanlah seorang pelacur,mereka hanyalah pecinta gaya hidup sex bebas.

Pesta tambah meriah, tambah riuh dengan ocehan ocehan yang makin ngawur. Ternyata wanita -wanita ini adalah peminum yang lumanyan kuat, mereka masih bertahan dengan kesadarannya, walaupun minuman sudah berulang kali ditambah.malam sudah semakin larut dan minumanpun sudah habis. Akupun bergegas untuk membeli lagi beberapa botol minuman keras. Ketika aku kembali kekamar hotel dengan beberapa botol minuman keras,ternyata didalam kamar terjadi sebuah pertengkaran mulut antara DONI dengan SUSI. Akar permasalahanya adalah dikarenakan DONI mencoba menggagahi TIA dan akhirnya SUSI pun cemburu. Pertengkaran itu terjadi bukan hanya karena cemburu, tetapi karena TIA tidaklah seperti SUSI dan RANI, yang mahkotanya sudah ternodai berulang-ulang kali. TIA di mata SUSI dan RANI adalah gadis baik baik dan usianya pun baru enam belas tahun. Jadi mereka berniat melindungnginya dari orang orang macam kami.

Aku yang sudah di pengaruhi minuman keras,mulai mengambil alih situasi.Aku yakinkan kepada mereka semua yang hadir disitu,bahwa pesta ini adalah pesta minuman keras,bukan pesta sex bebas.Aku ingatkan sekaligus mengancam kepada mereka,bahwa malam ini tidak ada satu orangpun yg boleh ber-sex ria.Dan mereka kembali tenang sambil melanjutkan pesta.Malam menjelang pagi,kami sudah mulai mabuk dan TIApun sudah mulai muntah.Aku yang dari awal acara tidak ada niat untuk ngesex,ternyata mendapat perhatian berlebih dari TIA.Wajahku memang tidak terlalu tampan,tapi aku lebih tampan dari pada teman temanku menurutku,dan juga lebih muda dari mereka.

Aku mulai menanggapi perhatian berlebih TIA,dan kamipun mulai bercengkrama.Memang awalnya kami dapat halangan dari SUSI,tapi kami terus berusaha.Akhirnya SUSI mengikhlaskan TIA padaku,dikarenakan menurutnya aku lebih baik dari pada yang lain.DONI tidak mau kalah denganku,dia mulai merayu SUSI dan akhirnya merekapun ngesex,begitu juga dengan RANI.Hari berganti pagi,TIA dan RANI mengangap yang semalam mereka lakukan adalah bagian dari pada kebiasaannya.Berbeda dengan TIA,ia menginginkan sebuah hubungan denganku.Akupun mengabulkannya,dikarenakan aku mulai memiliki perasan dengannya.Hubungan kami berlanjut sampai akhirnya dia menceritakan masa lalunya yang kelam.Dia pernah digagahi olrh abangnya sendiri dan juga sepupunya,tetapi perasaanku tidak berubah padanya.Tapi ternyata kemarin beberapa hari yang lalu TIA menceritakan,bahwa dia baru saja di gagahi kembali oleh abangnya.Hatiku hancur saat itu,ternyata TIA bukan terpaksa menerima penggagahan saudaranya,tapi seolah-olah bangga akan penggagahan itu.

sial...takku sangka gadis sekecil itu,bangga akan hal semacam itu.

Bottom Ad [Post Page]

| Desain oleh cibai SAKONGKIU.com